MIM-Makassar, 29/06/18. Alhamdulillah hari jum’at salah seorang jama’ah memesan 50 Paket Nasi Dos El-Hulwah lengkap dengan es teh gelas pres untuk dibagikan kepada warga kurang mampu. Karyawan dan staf El-Hulwah turun langsung membagikan paket pesanan kepada warga disekitar Markaz Imam Malik ba’da ashar.

Berbagi makanan kepada orang miskin atau kurang mampu merupakan amalan yang sangat mulia bahkan balasannya adalah surga sebagaimana disebutkan dalam hadist, Dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam bertanya (kepada para sahabat):”Siapakah di antara kalian yang pada hari ini berpuasa?”, Abu Bakar berkata: “Saya.”, Beliau bertanya lagi:”Siapakah di antara kalian yang hari ini sudah mengiringi jenazah?”, Maka Abu Bakar berkata:”Saya.”, Beliau kembali bertanya:“Siapakah di antara kalian yang hari ini memberi makan orang miskin?”. Maka Abu Bakar mengatakan: “Saya.”, Lalu beliau bertanya lagi:”Siapakah di antara kalian yang hari ini sudah mengunjungi orang sakit.” Abu Bakar kembali mengatakan:“Saya.”, Maka Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam pun bersabda:”Tidaklah ciri-ciri itu terkumpul pada diri seseorang melainkan dia pasti akan masuk surga.” (HR. Muslim, no. 1028).

El-Hulwah merupakan salah satu rumah makan yang ada dikota Makassar tepatnya di JL. RSI Faisal 14, no. 14 yang cukup diminati oleh warga kota Makassar, keuntungan belanja di RM. El-Hulwah selain anda merasakan nikmat dan lezatnya mencicipi menu El-Hulwah anda juga telah bersedekah untuk pembangunan gedung Markaz Imam Malik karena sebagian keuntungan dialokasikan untuk para penghafal Al-Qur’an.

Anda bisa memesan menu paket EL-Hulwah untuk berbagi kepada orang miskin, panti asuhan, kaum dhuafa, orang yang berpuasa senin dan kamis, dll. Juga untuk acara makan bersama keluarga, teman kantor, acara seminar, dll dengan menghubungi kontak: 0821-9087-1380 An. Ustadz Busman Ali

Kami mengucapkan syukran jazakillahu khair kepada donatur yang telah memesan menu RM. EL-HULWAH untuk berbagi kepada warga kurang mampu, semoga apa yang didonasikan dan dibagikan menjadi pahala jariyah dan semoga menjadi sebab ibu dan keluarga dimasukkan ke dalam surga firdaus. Amiinn

Dokumentasi Sedekah Nasi Dos

50 Paket Pesanan EL-Hulwah
Menu ayam Lalapan El-Hulwah
Nasi Dos Paket El-Hulwah sebanyak 50 lengkap dengan es teh pres
Pembagian Paket pesanan 50 dos Nasi El-Hulwah kepada warga yang kurang mampu
Nasi Dos dibagikan disekitar masjid Nurul Hikmah MIM
Pembagian paket nasi dos el-hulwah
Paket nasi dos dibagikan di depan RM. EL-HULWAH
Anak kurang mampu menerima paket nasi dos
Jum’at berbagi nasi dos
Staff Markaz Imam Malik Membagikan Nasi Dos EL-HULWAH

 

 

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR