MIM-Makassar, 31/07/17. Setelah Ardi yang berasal dari manado yang merupakan keturunan china bersyahadat beberapa bulan lalu di Markaz Imam Malik dalam kajian rutin setiap hari senin. Kali ini para jama’ah kembali menjadi saksi atas masuk islamnya salah seorang yang berasal dari Flores NTT.

Aldo beragama katolik mengikrarkan syahadat dimasjid Nurul Hikmah Markaz Imam Malik setelah sholat isya yang pandu langsung oleh Syaikh Husein Abu Sholeh Hafidzahullah Anggota Lembaga Tadabbur International Saudi Arabia, setelah beliau mengikrarkan Syahadat, beliau didoakan dan diberi hadiah oleh  Syaikh Husein Abu Sholeh Hafidzahullah dan mengganti nama sebelumnya Aldo menjadi Sholeh. Ketertarikan kepada islam berawal ketika ia melihat rekan kerjanya zainal setiap azan, ia meninggalkan pekerjaannya menuju masjid mengerjakan sholat.

Beliau berasal dari kelurga non muslim dimana kedua orang tuanya beragama katolik. Setelah pengajian kami temui dan ia berkata bahwa sebelumnya ia memiliki kakak yang lebih dahulu masuk islam.

Dokumentasi


Aldo bersama Ustadz Harman Tajang
Aldo mengucapkan syahadat di MIM
Aldo bersama zainal dan ustadz harman tajang
Print Friendly, PDF & Email

1 KOMENTAR

  1. Allahu Akbar, Barakallahu fiik saudaraku, Semoga Allah senantiasa melimpahkan hidayahnya untukmu, dan untuk saudara sesama muslim

TINGGALKAN KOMENTAR