MIM-Makassar, (09/04/18), Maraknya pelecahan syariat yang dilontarkan oleh sebagian kaum muslim yang tidak mengerti dan paham terhadap syariat menimbulkan polemik dan tanda tanya oleh sebagian kaum muslimin, sebagian kaum muslimin menentang pelaku pelecehan syariat dan sebagian lagi mendungkung pelecehan syariat.

Dalam menyikapi masalah ini dan untuk memahamkan kaum muslimin tentang hukum syariat yang dilecehkan agar tidak lagi menjadi tanda tanya dalam benak sebagian kaum muslimin yang belum paham, Markaz Imam Malik. bekerjasama dengan pengurus Masjid Shihhatul Iman yang beralamat di Jl. Wijaya Kusuma II Banta – Bataeng, Makassar, mengadakan Tabligh Akbar pada hari ahad 8 april 2018, pukul 08.00 – selesai dengan Tema:”Indahnya Azan, Anggunnya Cadar, Mulianya Syariat Allah“. Panitia menghadirkan Direktur Markaz Imam Malik Ustadz Harman Tajang, Lc., M.H.I Hafidzahullah sebagai pemateri.

Rangkaian acara Tabligh Akbar diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh Muhammad Fayyiz Al-Ghazy santri Madrasah Tahfidzul Al-Qur’an Imam Malik kemudian dilanjutkan dengan pembahasan materi oleh Ustadz Harman Tajang, Lc., M.H.I Hafidzahullah, diakhir acara Tabligh Akbar diadakan penggalangan dana untuk Ghuota Suriah.

Acara Tabligh Akbar ramai dihadiri oleh masyarakat dari Kota Makassar maupun dari luar Kota Makassar, sebagian jama’ah yang tidak hadir menyaksikan melalui live streaming via Fanspage: Ustadz Harman Tajang. Acara ini diselenggarakan atas kerjasama Takmir Masjid Shihhatul Iman dan Markaz Imam Malik.

Dokumentasi 

Ustadz Harman Tajang, Lc., M.H.I Hafidzahullah
Dihadapan para jama’ah ustadz harman tajang sebagai pemateri Tabligh Akbar
Suasana Jama’ah yang Hadir dalam Tabligh Akbar
Jama’ah menyimak materi di Parkiran
Jama’ah serius menyimak Pemateri
Jama’ah hadir dlam majelis Tabligh Akbar
Peserta yang hadir dalam Tabligh Akbar
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.