mim.or.id, Makassar – Membangun brand yang kuat di era digital sangatlah penting. Tentu, mengingat semakin banyaknya penggunaan internet di berbagai kalangan masyarakat. Digital branding dinilai sangat efektif untuk melakukan pemasaran dan promosi, terlebih untuk Markaz Imam Malik yang bergerak di bidang dakwah dan pendidikan. Oleh karena itu, Tim Media MIM menyelenggarakan Rapat Strategi Digital Branding, Sabtu (03/10/2020) di Restoran Kampoeng Kuliner Makassar.

Tim Media MIM adalah unit yang terdiri dari Infokom MIM, Media MIM Group dan Media MIM Sinergi. Koordinator Media MIM, Musryadi Amir menilai perlu menyamakan persepsi terkait Brand MIM sehingga dibekali pengetahuan yang menyangkut digital branding.

“Agar ketiga Media MIM ini baik dari Infokom MIM, Media MIM Group dan Media MIM Sinergi tidak terkesan berjalan sendiri-sendiri, perlu adanya sinergitas antar ketiganya. Ini bisa meningkatkan efektivitas kerja media-media kita,” sebutnya.

BACA JUGA: Gelar Program Takhassus Menghafal Qur’an, Madrasah Imam Malik Tetap Berlakukan Protokol Kesehatan

Rapat dimulai pukul 12.30. Kegiatan diawali oleh sambutan Direktur Markaz Imam Malik Ustadz Harman Tajang via IMO dan arahan direktur pelaksana MIM, Ustadz Busman Ali.

Rapat ini dipandu oleh Zainal Abidin, Konsultan Brand dan Founder Motivo.id. Beliau menjelaskan pentingnya strategi digital branding untuk meningkatkan efektivitas media yang dikelola Tim Media MIM yang bergerak dibidang Al-Qur’an, Pendidikan, Dakwah dan Usaha dengan menganalisis data target market potensial MIM. Kemudian dilanjutkan dengan mengevaluasi media-media yang dikelola.

InsyaAllah, Tim Media MIM akan melanjutkan kembali rapat untuk mengkaji lebih mendalam strategi digital Branding dan Marketing MIM dengan mengundang kepala dan admin setiap unit yang ada di Markaz Imam Malik. (rdp)

DOKUMENTASI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.