Makassar, mim.or.idAlhamdulillah, Markaz Imam Malik kembali meresmikan dua unit usaha penunjang dakwah, yakni MIM Laundry dan MIM Water di Ruko MIM Laundry Jalan R.S. Faisal XIV, Rabu (04/09).

MIM Laundry dan MIM Water merupakan unit usaha yang ada di Markaz Imam Malik bersama dengan Rumah Makan El-Hulwah dan MIM Mart dibawah naungan MIM Group. Keempat usaha ini merupakan penopang dakwah yang ada di MIM. Itulah yang disampaikan oleh Direktur MIM, Harman Tajang.

“Unit usaha yang dibuat oleh MIM berangkat dari sebuah kaidah sesuatu yang wajib jika tidak bisa diwujudkan dengan sesuatu yang lain, maka yang lainnya ikut menjadi wajib sehingga usaha yang kita dirikan semoga menjadi penunjang kegiatan Tahfizhul Qur’an, program dakwah di Markaz Imam Malik demi terwujudnya cita-cita kita”, sebut beliau dalam sambutannya.

Turut hadir dalam Grand Opening Sekretaris MUI Sulsel Muhammad Ikhwan Jalil, Direktur Utama Al-Buruj Tourism Muh Arwadi dan Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Muslim Abdullah Mahir. Acara ditutup dengan makan bersama dengan tamu undangan dan para santri Madrasah Imam Malik. (rdp)

DOKUMENTASI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.