mim.or.id – Majelis Cita-Cita dihari pertama setelah penyambutan santri baru kemarin (15/7), Ustadz Faisal AbdRahman selaku Kepala Madrasah Imam Malik menumbuhkan semangat para santri dengan motivasi dari kisah-kisah inspiratif dari para sahabat Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wasallam.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Orientasi Santri Baru Madrasah Tahfizh Al-Qur’an Imam Malik. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan semangat para santri agar mereka mudah menghafal Al-Qur’an tanpa ada paksaan. Ustadz Faisal juga menyampaikan bahwa “Menghafal Al-Qur’an merupakan profesi pertama yang harus dilalui sebelum meraih cita-cita yang lainnya seperti menjadi seorang dokter, pilot, Tentara, Polisi dan lain-lain.”

Jika Al-Qur’an saja bisa kalian jaga maka kalian akan menjadi dokter, pilot, tentara, atau polisi yang hebat.” Lanjutnya.

Ia juga menambahkan bahwa “Bukan kemustahilan seorang santri penghafal Al-Qu’an di Markaz Imam Malik mampu menjadi Presiden Indonesia kelak. Semua itu akan tercapai dengan kesungguhan dan kerja keras“.

temukan Dokumentasi lainnya di link berikut
dokumentasi Majelis cita-cita

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR