MIM-Makassar, 26/01/18. Markaz Imam Malik kembali dikunjungi tamu special dari timur tengah mereka bernama Syaikh Dr. Ahmad Muhammad Mursy Al-Toukhi dan Syaikh Nayif bin Yusuf Al-Utaibi (Ketua Jurusan Ilmu Tafsir dan Ulumul Qur’an Universitas Islam Madinah).

Kedua Syaikh yang berkunjung ke Markaz Imam Malik selain silaturrahim dengan pengurus, staff dan para santri juga sebagai pemateri pengajian di Masjid Nurul Hikmah Markaz Imam Malik, dalam pengajian yang disampaikan oleh Syaikh Dr. Ahmad Muhammad Mursy Al-Toukhi kamis malam dengan tema:”Sifat Orang – Orang yang beriman“, diawal materi beliau berdoa semoga Markaz Imam Malik ke depan dapat berskala international yang bisa memberikan manfaat kepada kaum muslimin serta memiliki cabang dimana – mana.

Pada jum’at malam¬†Syaikh Nayif bin Yusuf Al-Utaibi (Ketua Jurusan Ilmu Tafsir dan Ulumul Qur’an Universitas Islam Madinah) menyampaikan materi dengan tema pembahasan:”Surah Al Fatihah

Kehadiran kedua syaikh sebagai pemateri di Masjid Nurul Hikmah Markaz Imam Malik disambut langsung oleh Direktur Markaz Imam Malik Ustadz Harman Tajang, Lc., M.H.I Hafidzahullah¬†(sebagai penerjemah) dan para jama’ah yang hadir dalam pengajian.

Semoga dengan kehadiran kedua pemateri timur tengah di Markaz Imam Malik membuat kita cinta dengan majelis ilmu dan lebih semangat menuntut ilmu syar’i.

Dokmentasi:

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR