MIM-Makassar, 19/02/2018. Merupakan kesyukuran dan kabar gembira bagi kita semua tatkala pesantren Tahfidzul Qur’an berkembang dan dikenal oleh umat muslim diseluruh indonesia dan menjadikan pilihan utama bagi putra dan putri kita untuk mengenyam pendidikan dipesantren Tahfidzul Qur’an.

Madrasah Tahfidzul Qur’an Imam Malik (MTQ IM) akhir – akhir ini bukan hanya dikenal oleh masyarakat di Kota Makassar akan tetapi juga mulai dikenal oleh masyarakat dari luar Kota Makassar, hal ini terlihat dalam 2 tahun terakhir dimana MTQ Imam Malik telah banyak menerima kunjungan Studi Banding dari berbagai daerah dan kota baik dalam Sulawesi Selatan maupun di luar Sulawesi Selatan.

Hari ini ba’da subuh Kepala Madrasah Tahfidzul Qur’an Imam Malik Ustadz Faisal Abdurrahman, S.Pd.I Hafidzahullah kembali menerima kunjungan tamu dari Kalimanan Utara dan Tarakan diantara mereka yang hadir bernama Ustadz Abu Salman Ketua DPW WI Kalimantan Utara, Ustadz Amidin Ketua YPWI DPD WI Tarakan, H. Ruslan Ketua Pembangunan Pondok Tahfidz DPD WI Tarakan.

Kehadiran mereka dalam rangka Study Banding dengan Madrasah yang berkaitan dengan proses menghafal Al-Qur’an, Aturan – aturan santri dan Kurikulum. Setelah meninjau asrama santri dan beberapa fasilitas Markaz Imam Malik, selanjutnya ditutup dengan  bincang hangat ditemani seruputan teh hangat dan snack di kantor Kepala Madrasah MTQ Imam Malik.

DOKUMENTASI

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR