MUSLIMAH MERINDU 'SOSOK TEGAR'
MUSLIMAH MERINDU ‘SOSOK TEGAR’
MUSLIMAH MERINDU 'SOSOK TEGAR'
MUSLIMAH MERINDU ‘SOSOK TEGAR’

Yah, terlihat dari antusiasme ratusan muslimah siang ini. Mereka datang tidak hanya daerah sekitaran Markaz Imam Malik, tapi beberapa bahkan datang dari tempat yang cukup jauh, seperti ; Gowa, Maros, Takalar, dan Bantaeng. Apresiasi yang sangat besar, melihat mereka rela bersempit-sempit di dalam ruangan yang sudah melebihi daya tampungnya. Bukan hanya 1 ruangan, panitia terpaksa menempatkan sebagian peserta di ruangan-ruangan yang ada di Markaz.

Materi ‘ WANITA SETEGAR KARANG’ yang menjadi pilihan pemateri, al-Ustadz H.Harman Tajang, Lc.,M.H.I, Ahad siang ini ( 27 Maret 2016), menjadi tema yang sangat menarik bagi peserta. Bukan sekedar semangat menghadiri majelis ilmu yang menarik langkah-langkah mereka ke tempat ini, melainkan kerinduan pada sosok wanita tegar yang ditelan zaman, yang asing dari pengetahuan hari ini.

‘MasyaAllah, Really tazkiyatun nafs. Amat sangat menggugah materinya. Semoga kedepannya saya bisa rutin hadir.’ Ujar salah seorang peserta mengungkap kebahagiaannya bisa hadir bersama muslimah lainnya.

Taklim pekanan muslimah Markaz Imam Malik, digelar tiap hari Ahad, ba’da dhuhur-ashar. Menjadi pilihan buat muslimah, berakhir pekan dengan menikmati sajian-sajian ilmu di taman surga Ilahi di dunia ini. Baarakallahu fiikunna jami’an.

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR