mim.or.id – Untuk merefresh dan mengevaluasi program kerja selama satu tahun Markaz Imam Malik melaksanakn Musyawarah kerja III yang digelar di RM Limbung Mas Indah, Gowa pada hari senin, 8 Januari 2018

Agenda Musyawarah diawali dengan lantunan ayat suci Alquran oleh ustadz Faisal Abdurrahman selaku kepala Madrasah Tahfidzul Qur’an Imam Malik, dilanjutkan dengan taujihat oleh Direktur Markaz Imam Malik ustadz Harman Tajang hafizahullah.

Dalam taujihatnya beliau mengingatkan bahwa secara umum program MIM adalah khidmat kepada ummat dan amanah adalah bentuk pendekatan diri kepada Allah”.

Keberadaan Markaz Imam Malik ditengah masyarakat bedampak positif hal ini ditandai dengan banyaknya apresiasi positif dari kalangan masyarakat, pemerintah daerah dan Internasional. Olehnya dalam bidang pendidikan, insya Allah MIM akan membuka sekolah Al Qur’an setaraf Tsanwiyah (SMA), ungkapnya.

Kabar gembira juga disampaikan olehnya bahwa MIM telah bekerjasama dengan salah satu Universitas terbaik di jazirah Arab, untuk melanjutkan studi dengan beasiswa bagi lulusan MIM.

Setelah taujihat beliau mengumumkan pegawai tauladan tahun 2017 masing-masing satu dari pengurus ikhwa dan akhwat. Kemudian dilanjutkan dengan beberapa agenda yang dilaksanakan diantaranya pembacaan Ad/ART MIM yang dilanjutkan dengan laporan setiap Divisi dan diakhiri dengan perpanjangan SK Pengurus. []

Direktur Pelaksanan Imam Malik – Busman Ali
Wakil Direktur MIM – Ahmad Zubair
Kepala Madrasah Tahfidzul Qur’an Imam Malik – Faisal Abdurrahman
Kepala Madrasah Aliyah MIM – Ramli Sudar
Pegawai Teladan MIM 2017
Kepala Kuttab Imam Malik – Dzulqarnain Iskandar
Pemaparan
Makan Bersama
Makan Bersama
Bendahara Umum – Ashar
Sekertaris Jenderal MIM – A. Asdar
Ketua Inpesa – Muh. Nur
Pengurus MIM

 

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR