MIM-Makassar, (06/03/19). Pembangunan Masjid Nurul Hikmah sebagai sarana dakwah dan pendidikan masih terus berlangsung hingga hari ini, selain masjid juga pembangunan asrama santri Madrasah Tahfidzul Qur’an Imam Malik

Perluasan dan penambahan bangunan Masjid bertujuan untuk menampung jama’ah lebih banyak dalam setiap kegiatan dakwah dan pendidikan Markaz Imam Malik dan Asrama santri untuk menampung para santri baru yang dibuka tahun ini.

Dalam setiap tahunnya Madrasah Tahfidzul Qur’an Imam Malik membuka pendaftaran untuk tingkat SMP dan selalu melebihi kouta pendaftaran, sehingga langkah ini diambil oleh Yayasan Markaz Imam Malik untuk dilakukan perluasan dan penambahan bangunan masjid dan asrama santri agar dapat menampung lebih banyak santri penghafal Al-Qur’an.

Dengan demikian kami membuka pahala jariyah bagi para muhsinin dan kaum muslimin untuk senantiasa membantu pembangunan Markaz Imam Malik dengan menyalurkan sebagian rezeki yang Allah titipkan kepada kita. Sedekah, Infaq yang kita keluarkan dijalan Allah bisa menjadi pemberat timbangan amalan kita pada hari kemudian dan sebagai pembebas dari api neraka. Ketika seseorang telah meninggal dunia maka terputuslah amalannya adapun amalan jariyahnya dari apa yang pernah ia sedekahkan atau infaqkan dijalan Allah akan terus mengalir pahalanya selama fasilitas yang pernah kita bantu digunakan dalam kebaikan dan amalan sholeh, dan insyaAllah semua Fasilitas yang ada di MIM digunakan oleh para penghafal Al-Qur’an dan orang – orang sholeh.

Salurkan Donasi Terbaik Anda melalui: 👇 
Bank BNI Syari’ah *33 99 99 1 222.* A. N. Yayasan imam Malik
Kode Bank: 427
📜 Catatan: Tambahkan nominal *500* diakhir donasi Anda. Contoh: Rp 600.500
📲 Kirim foto bukti transfer ke nomor ini: 0852-8888-8918

Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah no. 738. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih).

Dokumentasi

Pembongkaran Tangga masjid Nurul Hikmah untuk penambahan bangunan asrama santri
Pengerjaan bagian tangga masjid Nurul Hikmah
Aktivitas tukang di halaman masjid nurul hikmah
Para tukang mengerjakan bagian tangga masjid
Pengerjaan pembangunan masjid dan asrama santri MIM

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.