MIM-Makassar, (10/08/18) Gempa yang terjadi di Lombok Nusa Tenggara Barat dengan 6,2 Skala Richter menyita perhatian kaum muslim diseluruh indonesia untuk peduli kepada para korban yang ditimpa musibah, bukan hanya dari kalangan orang tua, remaja bahkan sampai anak – anak ikut serta peduli terhadap musibah yang ditimpa oleh warga dan masyarakat di Lombok.

Seluruh santri Kuttab Imam Malik ikut serta dalam meringankan beban korban gempa yang melanda saudara kita dilombok dengan melakukan penggalangan dana di Masjid Nurul Hikmah Markaz Imam Malik, sebelum pengalangan dana, sebagian santri tampil dihadapan santri yang lain membacakan ayat suci Al-Qur’an surah Al-Haqqah, selanjutnya penyampaian sepenggal kisah oleh Ustadz Askar untuk membangun motivasi dan semangat santri dalam melakukan kebaikan.

Para santri KIM melakukan penggalangan dana dari pukul 07.15 – 8.30 Wita dan berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp. 8.820.000 untuk diserahkan kepada ZIS MIM kemudian diserahkan kepada Lazis Wahdah Makassar.

Dokumantasi

Suasana Penggalangan Dana Dimasjid Nurul Hikmah MIM
Dana yang Berhasil Dikumpulkan Oleh para Santri KIM
Kepedulian para santri terhadap korban gempa dengan menggalang dana
Semangat Para santri Menggalang dana di masjid Nurul Hikmah MIM
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR