MIM_Makassar, Ahad (19/03/91) Kuttab Imam Malik mengadakan seminar “Stadium General Pendidikan Santri Baru  Kuttab Imam Malik dengan tema pembahasan “Urutan Pendidikan” yang di isi oleh Ustadz Dzulqarnain, S.Pd Manajemen Bidang Kurikulum Kuttab Imam Malik.

Seminar hari ini dihadiri oleh para orang tua santri baru Kuttab Imam Malik beserta santri baru Kuttab Imam Malik, dalam seminar kali ini Ustadz Dzulqarnain, S.Pd memaparkan urutan pendidikan yang diterapkan bagi santri baru Kuttab Imam Malik.

Hal ini disadari perlu dijelaskan kepada para orang tua santri baru Kuttab Imam Malik pendidikan yang harus ditanamkan kepada anak yang masih umur belia agar anak tersebut terbentuk sebagai karakter yang rabbani dengan barakhlak mulia sehingga anak tersebut lebih sholeh dan sholehah sehingga tidak ada lagi anak yang tidak menghormati orang tua dan gurunya.

Salah satu khas dari pendidikan Kuttab Imam Malik adalah membentuk santri yang Qur’ani yang bukan hanya menghafal Al-Qur’an akan tetapi bagaimana mengamalkan isi kandungan dari Al-Qur’an sehingga diharapkan segala aktifitas Santri Kuttab Imam Malik dapat bernilai Ibadah di sisi Allah Subhanahu wata’ala.

Dokumentasi:

IMG_5389 IMG_5391 IMG_5392 IMG_5393 IMG_5394 IMG_5401

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR