MIM -Makassar (20/05/19), Alhamdulillah setiap ramadhan Markaz Imam Malik mengadakan tabligh akbar dirangkaikan dengan buka puasa bersama. Tahun ini MIM kembali mengadakan tabligh akbar tanggal 15 ramadhan 1440 H dirangkaian dengan buka puasa bersama dimasjid nurul Hikmah MIM.

Acara Tabligh Akbar dan Buka Puasa Bersama diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh salah satu santri Madrasah Tahfidzul Qur’an Imam Malik bernama Abdillah bill Fiqran selanjutnya acara inti yaitu tausiah yang disampaikan oleh direktur Markaz Imam Malik Ustadz Harman Tajang, Lc., M. H. I dengan Tema:”MULIA BERSAMA AL-QUR’AN“, disela-sela kajian Ustadz Harman Tajang, Lc., M.H.I menyampaikan kabar gembira bahwa setelah ramadhan Syaikh Ismail ahli qiraah dari Sudan akan hadir di MIM beliau adalah guru dari Syaikh Ahmad Ibrahim Sulaiman, kehadiran beliau mangajar qiraah Al-Qur’an kepada muhaffidz dan santri MTQ Imam Malik.

Acara ditutup dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an surah Al-Fatihah dan Surah Al-Baqarah dengan beberapa Qiraat yang dibacakan oleh Syaikh Ahmad Ibrahim Sulaiman. Acara ini sukses dengan dihadiri kurang lebih 1000 jama’ah dari berbagai daerah. Acara buka puasa bersama diadakan di Masjid Nurul Hikmah – MIM dengan 1000 Paket Nasi Kotak El-Hulwah yang dibagikan kepada para jama’ah Yang hadir setelah sholat magrib.

Kami mengucapkan Syukran Jazakumullahu khairan kepada para jama’ah Yang hadir dalam kagiatan ini terkhusus kepada para muhsinin dan donatur Markaz imam Malik sehingga acara ini terlaksana dengan sempurna, semoga Allah menjadikan pahala yang besar dari apa yang anda salurkan di MIM dan menjadi sebab kita semua dimasukkan ke dalam surga firdaus..

Dokumentasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.