MIM-Makassar, 29/08/2018. Maraknya provokasi sara dan hoax yang terjadi menjelang PILEG dan PILPRES baik dalam dunia nyata maupun media sosial membuat warga masyarakat di seluruh Indonesia resah, sehingga perlu untuk mengatasi dan menanggulangi hal tersebut dalam perspektif agama islam.

Melihat hal tersebut POLRES Gowa mengadakan Tabligh Akbar dengan Tema:”Membangun Demokrasi Sehat Tanpa Hoax dan Provokasi Sara Guna Mewujudkan PILEG dan PILPRES 2019 yang Aman dan Damai”, dengan mengundang Direktur Markaz Imam Malik Ustadz Harman Tajang, Lc., M.H.I Hafidzahullah sebagai pemateri di Masjid Harun Arrasyid, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa.

Selian itu POLRES Gowa juga mengundang TNI dan masyarakat Gowa untuk hadir menyimak materi yang disampaikan oleh Ustadz Harman Tajang, Lc., M.H.I sehingga dengan terselenggaranya Tabligh Akbar ini harapan POLRES dan Masyarakat diseluruh Indonesia terkhusus Kabupaten Gowa tidak ada lagi Hoax dan Provokasi Sara yang terjadi menjelang PILEG dan PILPRES.

Dokumentasi  

Ustadz Harman Tajang Menyampaikan materi
Suasana Tabligh Akbar Dimasjid Harun Arrasyid Kabupaten Gowa
Staff POLRES GOWA
Staff POLRES dan warga Gowa menyimak materi di Tenda Masjid
Ustadz Harman Tajang
TNI bersama warga masyarakat GOwa
TNI kabupaten Gowa menyimak materi yang disampaikan ustadz Harman Tajang
Masyarakat Kabupaten Gowa menyimak diteras Masjid
Antusias Para Remaja Menghadiri Tabligh Akbar
Ustadz Harman Tajang bersama POLRES KAB. GOWA
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR