MIM-MAKASSAR, Alhamdulillah (03/05/19) calon peserta daurah angkatan IV menghafal Al-Qur’an Markaz Imam Malik setelah lulus seleksi berkas selanjutnya mengikuti tes bacaan Al-Qur’an di Aula lantai 2 MIM untuk pria dan kantor Asrama Putri Madrasah untuk wanita.

Peserta yang mengikuti tes terdiri dari peserta daurah menghafal Al-Qur’an 20 hari dan 15 hari untuk anak – anak. Maksud dan tujuan diadakannya tes bacaan Al-Qur’an untuk membedakan kelas tahfidz dan kelas tahsin, peserta yang kurang bagus bacaan Al-Qur’annya dimasukkan dalam kelas tahsin dengan target hafalan 1 juz adapun yang lancar bacaan Al-Qur’annya dimasukkan dalam kelas tahfidz dengan target hafalan 5 juz, pengumuman hasil tes inyaAllah besok sabtu (04/05/19) di group khusus peserta daurah

Daurah menghafal Al-Qur’an Ramadhan Markaz Imam Malik sangat special karena para peserta daurah dibina langsung oleh Syaikh dari sudan diantaranya Syaikh Dr. Ahmad Ibrahim Sulaiman, Syaikh Yusuf Abdul Mannan, Syaikhah Butsainah Khalil untuk mendapatkan sanad hafalan Al-Qur’an.

Kami mengajak para jama’ah dan muhsinin untuk membantu program rutin Markaz Imam Malik selama bulan ramadhan dengan menyalurkan donasi terbaik untuk kebutuhan buka puasa, sahur dll. InsyaAllah sumbangan anda akan dinikmati oleh para peserta daurah menghafal Al-Qur’an dan orang – orang sholeh, Salurkan donasi anda melalui:

Rekening BNI Syariah: 33 9999 1 222 (An. Yayasan Imam Malik)
Tambahkan nominal “123” diakhir donasi
Konfirmasi donasi: 0852 88888 918

Dokumentasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.