MIM-Makassar, (20/07) Alhamdulillah tugas besar Markaz Imam Malik adalah melahirkan generasi ulama dengan pendidikan Al-Qur’an dan Akhlak melalui Madrasah Tahfidzul Qur’an Imam Malik, Kuttab Imam Malik, Tahfidz Wekeend, Tahfidz Children Dll. Dari tahun ke tahun Markaz Imam Malik semakin diminati oleh masyarakat terutama bagi orang tua untuk memasukkan anaknya di MIM dengan harapan agar menjadi penghafal, ulama dan bisa bermanfaat untuk masyarakat, bangsa dan negara.

Markaz Imam Malik terus berbenah dengan meningkatkan pembangunan berupa asrama santri, kelas belajar santri dll, dengan harapan agar mampu menampung santri sekitar 2000 santri, selama ini banyak pendaftar di Markaz Imam Malik namun banyak yang tidak diterima karena asrama dan ruang belajar santri masih terbatas.

Oleh karena itu kami terus mengajak para muhsinin dan kaum muslimin agar senantiasa membantu program pembangunan MIM dengan menyalurkan donasi terbaik anda, belanja di MIM Mart, Belanja di EL-HULWAH. InsyaAllah dengan membantu pembangunan maka setiap Fasilitas yang digunakan oleh santri pahalanya mengalir kepada anda.

Salurkan donasi terbaik anda di:

BNI Syariah: 33 9999 2555 (An. Yayasan Imam Malik) catatan untuk pembayaran lewat transfer Mohon tambahkan kode donasi 777 untuk kemudahan pencatatan, contoh: Rp. 1.000.777. Konfirmasi Transfer: 0852 8888 8918

Dokumentasi

Para Tukang Bekerja
Pengerjaan Teras gedung MIM
Pengecetan Tiang Gedung MIM
Pengecetan Gedung MIM
Pemasangan Alat untuk pengecoran Asrama Santri MIM
Aktifitas Tukang MIM
Persiapan Pengecoran Gedung Markaz Imam Malik

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.