Untukmu” judul buku yang ditulis Ketua Divisi Muslimah Markaz Imam Malik Rosdiana Abdurrahman mengulik terkait kewanitaan terlengkap.

Pada buku ini, mengupas cara menjadi hakikat menjadi muslimah sejati.

Kepada harianamanah.com, secara detail ia membagi bab demi bab sesuai kebutuhan muslimah. Mulai dari cara mempercantik fisik, hati, dan kepribadian.

“Buku ini juga diisi dengan tips meramu bahagia setelah menemukan kecantikan dari dalam dan luar diri muslimah. Tidak cukup sampai di situ, menginstiqomahkan diri dalam kesempurnaan itu pun tertulis lengkap di dalamnya,” katanya via telepon seluler, Rabu (1/11/2017).

Dosen Universitas Muhammadiyah ini menambahkan, dalam buku yang diterbitkan Leutikha Pro ini dipenuhi kisah-kisah muslimah dari zaman Nabi sampai di era modern yang pantas dijadikan teladan. Penulis mengakhiri bukunya dengan bab Potret Muslimah Sejati dengan total 169 halaman.

Mulai diterbitkan tahun lalu, tepatnya Oktober 2016,  buku ini merupakan karya ke enam Dhee, nama pena Rosdiana. Ia menulis dengan berangkat dari rasa kepeduliaan sampai pada tingkat ingin memberi sumbangsih kepada muslimah seluruhnya.

Ia juga mengatakan, bahasanya dikemas dengan santai. Tentunya bisa dinikmati oleh seluruh wanita, baik yang sudah berhijrah atau belum sama sekali.

“Buku ini untuk kalangan umum, juga sudah banyak terkirim ke artis-artis sebagai bentuk dakwah kepada mereka,” tutupnya.

Sumber : harianamanah.com

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR