MIM-Makassar. Markaz Imam Malik menggelar Wisuda Akbar II (01/05/19) di Wisma Lappo ase Jl. Ap pettarani Makassar, sebanyak 241 santri putra dan putri yang mencapai target hafalan Al-Qur’an diwisuda dihadapan para orang tua santri yang dihadiri oleh direktur Markaz Imam Malik Ustadz Harman Tajang, Lc., M.H.I, Pembina Yayasan Markaz Imam Malik H. Syamsir,  Kepala Madrasah MTQ Imam Malik Ustadz Faisal Abdurrahman., S.Pd.i ., Direktur Pelaksana Markaz Imam Malik Ustadz Busman Ali, S.Pd.i, Ustadz Hasbin Abdurrahim, S.Pd.i, Wakil Direktur 1 Markaz Imam Malik Ustadz Ahmad Zubair, SE, Kepala Kuttab Imam Malik Ustadz Dzulqarnain Iskandar. Hafidzakumullah

Diantara yang diwisuda: Santri Kuttab Imam Malik, Tahfidz Children, Tahfidz Weekend, Madrasah Tahfidzul Qur’an Imam Malik. Rangkaian wisuda akbar diawali dengan sambutan oleh Ustadz Faisal Abdirrahman, S.Pd.i selaku ketua panita kemudian dilanjutkan dengan taujih Oleh Ustadz Harman Tajang, Lc., M.H.I, setelah taujih masuk pada acara inti wisuda para santri putra dan putri Markaz Imam Malik.

Dalam prosesi acara wisuda, hafalan santri Kuttab Imam Malik diuji langsung oleh Ustadz Hasbin Abdurrahim, S.Pd.i diatas panggung dihadapan para peserta yang hadir dan sekaligus pujian kepada mereka karena telah mendapatkan sanad hafalan Al-Qur’an.

Alhamdulillah hari ini Markaz Imam Malik telah mencapai progres dalam pembinaan dan pendidikan Al-Qur’an karena telah terbukti melahirkan banyak penghafal Al-Qur’an diusia belia dan remaja dengan digelarnya wisuda akbar ke II. Harapan Markaz Imam Malik kedepannya dapat mencetak generasi rabbani dan penghafal Al-Qur’an yang lebih banyak lagi seiring dengan perkembangan pembangunan MIM, dengan semakin berkembangnya pembangunan MIM diharapkan dapat lebih banyak menampung para santri yang kelak menjadi penghafal Al-Qur’an.

Dengan pencapaian wisuda akbar ke II MIM, kami mengajak kepada para orang tua santri, para masyarakat, para warga, para ustadz, para muhsinin, seluruh kaum muslimin dan muslimat untuk senantiasa mendukung dan membantu program rutin dan pembangunan Markaz Imam Malik agar kedepannya menjadi menara ilmu di kota Makassar dan Indonesia yang mencetak penghafal Al-Qur’an yang berprestasi.

Kami mengucapkan Syukran jazakumullahu khairan kepada para orang tua santri, kaum muslimin dan muslimat yang selama ini membantu program MIM semoga menjadi pahala jariyah yang terus mengalir dan menjadi sebab kita semua dimasukkan ke dalam surga firdaus, insyaAllah

Dokumentasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.