MIM-Makassar, (06/05/18) Staff Yayasan Khaeruzzaad yang diketuai oleh Ustadz DR. Abdul Hakim Jurumiah, Lc., MA yang juga ortu santri Putri Madrasah Tahfidzul Qur’an Imam Malik berkunjung ke Markaz Imam Malik dalam rangka silaturrahim sekaligus menyalurkan bantuan berupa Al-Qur’an hafalan Tikrar.

Kepala Madrasah Tahfidzul Qur’an Imam Malik Ustadz Faisal Abdurrahman, S.Pd.i Hafidzahullah menyambut baik kunjungan Staff Yayasan Khaeruzzaad serta menerima bantuan Al-Qur’an yang selanjutnya akan dimanfaatkan dan dibagikan kepada santri baru yang lulus dalam seleksi ujian beberapa bulan lalu.

Ustadz DR. Abdul Hakim Jurumiah, Lc., MA selain memiliki putri yang belajar di Tahfdzul Qur’an Imam Malik juga memiliki anak putra yang baru lulus di MTQ Imam Malik bulan lalu.

Kami segenap keluarga besar Markaz Imam Malik mengucapkan Syukran Jazakallahu Khair atas kunjungan silaturrahin dan bantuannya dan kami senantiasa membuka donasi dan bantuan dari kaum muslimin baik berupa dana maupun barang untuk digunakan dalam operasional program MIM.

DOKUMENTASI

 

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR