MIM.OR.ID. 04/06/17. Hari ahad adalah hari libur yang digunakan sebagaian kaum muslimin untuk istrahat atau dengan kegiatan lain namun berbeda dengan Markaz Imam Malik hari ahad dijadikan sebagai memontum untuk memperbanyak amalan dibulan Ramadhan dengan menyelenggarakan 2 kegiatan yang mengajak kaum muslim menuntut ilmu.

Muslimah Markaz Imam Malik mengadakan pengajian Bedah Buku dengan Tema:“Saudariku Hijabmu Hari Ini, Hijabmu Hari Esok Dari Api Neraka”, dan dirangkaikan dengan Tebar 500 Hijab Serta Silaturrahmi Bersama Muslimah MIM. Pemateri diisi langsung oleh Ustadzah Rosdiana, AR., S.Pd.I., Lc., M.Pd.I Penulis buku Saudariku Hijabmu Hari Ini, Hijabmu Hari Esok Dari Api Neraka. Pengajian muslimah diadakan di Aula Lantai 2 Markaz Imam Malik pada Pukul 10.00 Wita – Selesai, Pengajian dihadiri  khusus muslimah yang datang dari berbagai latarbelakang dan pekerjaan.

Setelah sholat ashar dilanjutkan dengan Tabligh Akbar Ramadhan Bersama MIM dengan mengangkat Tema:”Ramadhan Sepanjang Masa“, yang disampaikan langsung oleh pemateri Direktur Markaz Imam Malik Ustadz Harman Tajang, Lc., M.H.I Hafidzahullah.

Tabligh Akbar dirangkaian dengan Buka Puasa ringan bersama dengan peserta Tabligh Akbar yang dihadiri oleh kaum muslimin dalam Kota Makassar maupun diluar Kota Makassar dan dilanjutkan dengan Makan Bersama setelah sholat magrib.

Markaz Imam Malik mengadakan 2 pengajian bertujuan untuk mempererat hubungan silaturrahim antara keluarga besar Markaz Imam Malik dengan Jama’ah dan Kaum muslimin yang ada di Kota Makassar maupun diluar Kota Makassar dibulan yang mulia Bulan Ramadhan.

Dokumentasi Pengajian

Ustadz mujahid
Ustadz mujahid
Tilawatil Qur'an
Tilawatil Qur’an
penyampaian materi
penyampaian materi
peserta tabligh akbar
peserta tabligh akbar
penyampaian materi
penyampaian materi
Penyampaian materi
Penyampaian materi
jama'ah yang hadir
jama’ah yang hadir
makanan buka puasa
makanan buka puasa
buka puasa bersama
buka puasa bersama
moment menjelang buka puasa
moment menjelang buka puasa
santap buka puasa
santap buka puasa
Jama'ah makan bersama
Jama’ah makan bersama
makan bersama
makan bersama

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.