MIM – Makassar, Senin (11/2016). Mengadakan pengajian rutin yang diawali dengan buka puasa bersama yang diikuti oleh puluhan jama’ah Masjid Nurul Hikmah, kemudian dilanjutkan dengan pengajian rutin dengan mengangkat tema”Surga Yang Merindukan” yang disampaikan oleh Direktur Markaz Imam Malik Al Ustadz Harman Tajang Lc, M.H.I Hafidzahullahu Ta’ala.

Pengajian kali ini cukup menarik karena banyaknya jama’ah yang hadir hingga memenuhi masjid dan bahkan pada saat sholat isya sebagian jama’ah ada yang sholat dipekarangan masjid hal ini menjadi bukti bahwasanya warga kota Makassar telah menjadikan ilmu sebagai kebutuhan dengan senantiasa hadir dimajelis ilmu.

Ustadz Harman Tajang, Lc., M.H.I mengawali materi kajian dengan membawakan beberapa kisah yang menakjubkan hingga membuat jama’ah serius menyimak materi yang disampaikan. Disela sela pengajian setelah menyampaikan kisah abu dahdah yang menjual kebunnya untuk Allah, kemudian Ustadz Harman Tajang, Lc., M.H.I meminta para jama’ah untuk menyumbangkan hartanya di jalan Allah untuk membantu saudara muslim / muslimah di Burma dan rohingya dan hingga terkumpul dana sekitar Rp. 18.662.000  dan sebagian jama’ah menyumbang dengan 20 dollar Singapura, 250 uang vietnam, 1 cincin, 2 buah jam tangan, 2 buah HP, 2 Buah sandisk 4 GB.

Infokom Markaz Imam Malik menayangkan live Streaming via fanspage yang bisa disimak oleh kaum muslimin dan muslimah yang tidak hadir dalam pengajian baik dalam kota Makassar maupun diluar kota Makassar, hal ini merupakan program Markaz Imam Malik yang akan terus ditingkatkan untuk melayani kaum muslimin dengan ilmu yang sesuai dengan pemahaman Ahlusunnah wal jama’ah agar masyarakat semakin paham dengan ajaran yang benar sesuai dengan Al-Qur’an dan As Sunnah.

Kami selaku Markaz Imam Malik manerima bantuan kaum muslimin yang mau menyumbangkan hartanya dijalan Allah baik berupa materi maupun non materi untuk mendukung program Markaz Imam Malik melalui rekening dibawah ini atas bantuan dan sumbangannya kami ucapkan terima kasih.

REKENING DONATUR BULANAN / UMUM via:
BNI SYARIAH
043 54 02 885
Atas nama Yayasan Imam Malik

REKENING PEMBANGUNAN ASRAMA TAHFIDZ MIM VIA:
BANK BNI SYARIAH
444 2424 224
A.N. BPK HARMAN TAJANG QQ YAYASAN IMAM MALIK

SEDEKAH HIDANGAN BUKA PUASA SUNNAH HARI SENIN DI MASJID NURUL HIKMAH MARKAZ IMAM MALIK VIA :
BANK BNI SYARIAH
44 14 14 14 11
a.n BPK HARMAN TAJANG QQ YAYASAN IMAM MALIK.

Konfirmasi ke 0852-9882-1400 (Abu Abdillah).

 

jama'ah menikmati buka puasa
jama’ah menikmati buka puasa
jama'ah menyantap hidangan buka puasa
jama’ah menyantap hidangan buka puasa
Buka puasa bersama dengan jama'ah
Buka puasa bersama dengan jama’ah
Jama'ah memenuhi masjid
Jama’ah memenuhi masjid
Jama'ah serius mendengarkan materi
Jama’ah serius mendengarkan materi
jama'ah mencatat materi
jama’ah mencatat materi
salah satu jama'ah mencatat materi
salah satu jama’ah mencatat materi
Jama'ah sebagian duduk diteras masjid
Jama’ah sebagian duduk diteras masjid
Penggalangan dana untuk Rohingya
Penggalangan dana untuk Rohingya
panitia melakukan penggalangan dana
panitia melakukan penggalangan dana

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.