Ahad Pagi (4/9) tadi merupakan jadwal Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh DPD Wahdah Islamiyah Kota Makassar di Masjid Al-Markaz Al-Islami Jenderal M. Jusuf. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Musyawarah Daerah III Wahdah Islamiyah Makassar.

Tabligh Akbar (3)Tabligh Akbar ini bertemakan “Mengungkap Keajaiban Dzulhijjah” dengan menghadirkan 2 pemateri. Pada pemateri pertama diisi oleh Ketua MIUMI SUL-SEL Ustadz H. Rahmat Abdurrahman, Lc., M.A dengan materi “Belajar Dari Perjuangan Nabi Ibrahim ‘Alaihissalam dan Keluarganya”  Tabligh Akbar (4)Adapun pemateri kedua diisi oleh Direktur Markaz Imam Malik Ustadz H. Harman Tajang, Lc., M.H.I dengan materi “Meraih Kemuliaan DI Bulan Dzulhijjah”.

Tabligh Akbar (2)Tabligh Akbar yang bertempat di Masjid terbesar kota Makassar ini yaitu Masjid Al-Markaz Al-Islami Jenderal M. Jusuf mampu dipenuhi peserta baik ikhwah dan akhawaat demi mendapatkan kemuliaan dalam menuntut ilmu yang mencapai ribuan peserta. Peserta Tabligh Akbar ini sebagian berasal dari luar kota Makassar.

Tabligh Akbar (1)Pembahasan yang diangkat merupakan materi yang sangat berkaitan dengan keadaan sekarang ini yaitu mengungkap keajaiban Bulan Dzulhijjah diiringi dengan 2 pemateri yang tidak asing lagi bagi para peserta. Ustadz H. Rahmat Abdurrahman, Lc., M.A yang juga menjabat sebagai Anggobat Ikatan Ulama Se-ASEAN serta Ustadz H. Harman Tajang, Lc., M.H.I yang bukan hanya sebagai Direktur Markaz Imam Malik tetapi juga menjabat sebagai Anggota Ulama Se-Dunia.

Kegiatan Tabligh Akbar tadi pagi disiarkan melalui Radio MIM, sehingga masyarakat yang tidak dapat hadir untuk mendengarkan dan menyaksikan secara langsung dapat mendengarkannya melalui Radio MIM yang merupakan bagian dari unit Yayasan Markaz Imam Malik. []

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.