MIM – Kamis, (16/17) Pengurus Markaz Imam Malik dalam hal ini Ust. Harman Tajang (Direktur Utama) Ust. Busman Ali  (Direktur Pelaksana) dan Ust. Zulqadri Ramadhan (Manajer Kuttab Imam Malik) berkunjung ke Rumah Jabatan Walikota Makassar Bapak H. Ramdhan Pomanto, Selain pengurus Markaz Imam Malik turut pula hadir dalam pertemuan ini Presiden Direktur Al Buruj Bapak H. A. Muh. Arwadi.

Selain silaturahmi kunjungan kali ini juga diadakan untuk menyampaikan program-program Markaz Imam Malik yang telah, sementara dan akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Bapak Ramdhan Pomanto sangat mengapresiasi program-program Markaz Imam Malik yang membina dan mendidik anak-anak sejak usia belia dengan Al-Qur’an dan Akhlak.

Beliau juga sempat mengangkat beberapa kasus yang terjadi di Kota Makassar yang pelakunya dibawah umur, terakhir Bapak Pomanto kembali menekankan pentingnya pembinaan anak-anak mulai dari orang tuanya. Dari kerisauan ini munculllah program yang akan segera dirilis oleh Pemerintah Kota Makassar yakni Home Care dan Akhlak Care. Melalui kedua prorgam ini Beliua selaku Walikota berharap semua orang tua bisa kembali menjaga, membina dan mendidik anak dengan serius untuk mencegah sejak awal terjadinya penyimpangan-penyimpangan. Beliau juga berharap untuk memviralkan Hastag (#) JagaiAnakta.

Dengan program ini Presiden Direktur Al Buruj menawarkan jalan santai untuk mensosialisasikan #JagaiAnakta dengan dua program induk yakni Home Care dan Akhlak Care, Selain itu Bapak H. A. Muh. Arwadi atau yang lebih dikenal dengan H. Wadi mengajak Bapak Walikota untuk Umrah Bersama di Bulan Ramadhan yang dibimbing langsung oleh Ust. Harman Tajang. []

Dokumentasi:

21
Bersama Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Bpk Ismunandar
Ust. Harman Tajang bersama Bpk Ramdhan Pomanto
Ust. Harman Tajang bersama Bpk Ramdhan Pomanto
Bpk H. A. Muh. Arwadi bersama Ust. Harman Tajang
Bpk H. A. Muh. Arwadi bersama Ust. Harman Tajang

3 5 8 9 10 12 14 16 18

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.