mim.or.id, Makassar – Markaz Imam Malik (MIM) kembali menggelar agenda tahunan yakni Rapat Kerja VI. Agenda dengan tema “Mengoptimalkan Potensi Kerja dan Sinergitas di Masa Pandemi” ini membahas sejumlah evaluasi dan inovasi terkait program kerja masing-masing unit via zoom selama dua hari, Sabtu (9/1/21) sampai dengan Ahad (10/1/21).

Agenda ini wajib diikuti oleh pengurus inti dan manajer atau koordinator divisi. Kegiatan dibuka langsung oleh Penasihat MIM, Ustadz Muhammad Ikhwan Abdul Jalil.

Dalam musyawarah kerja ini, kita dituntut untuk terus belajar. Jangan cepat merasa puas apa yang kita capai hari ini. Pentingnya inventarisasi masalah dan mendokumentasikannya untuk kita mengetahui bagaimana menyelesaikan masalah,“ jelas beliau dalam sambutannya.

Tetap kita kembali meluruskan niat-niat kita. Tetap jaga kekompakan, karena ukhuwah ini barang mahal,” pesan beliau menutup pembukaan kegiatan.

BACA JUGA: Markaz Imam Malik Terima Bantuan Alat Kesehatan dari HMI Sulselbar

Hari pertama, kegiatan dimulai dengan pemaparan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) dan pemaparan program kerja oleh Manajemen Yayasan. Setelah itu dilanjutkan oleh Unit Pendididikan seperti Kuttab Imam Malik, Madrasah Imam Malik dan Madrasah Aliyah Putri terkait pemaparan LPJ dan Rencana Strategis (Renstra) setahun kedepan.

Sama halnya dengan hari pertama, hari kedua dimulai dengan pemaparan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) dan pemaparan program kerja oleh Unit Muslimah. Setelah itu dilanjutkan oleh MIM Sinergi, Infokom MIM dan Instalasi Perbaikan dan Pemeliharaan Sarana (INPESA) MIM terkait pemaparan LPJ dan program yang akan dilaksanakan di tahun 2021.

Kegiatan ditutup dengan pemberian penghargaan kepada pegawai yang mendedikasikan dirinya untuk MIM. Untuk ikhwah diberikan kepada Risal selaku Admin Kuttab Imam Malik dan Hasriadi Ali selaku Bendahara Madrasah Imam Malik. Untuk akhwat diberikan kepada Afifah Adzillah Az Zahra selaku Muhaffizh Madrasah Imam Malik Putri dan Sri Damayanti selaku Ustadzah Kuttab Imam Malik. (*)

BACA JUGA: MIM Sinergi Bagikan Sembako untuk Warga Banta-Bantaeng

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.