MIM.OR.ID – Walikota Makassar meresmikan Asrama Putra Madrasah Tahfidzul Qur’an Imam Malik, di Lantai 3 Masjid Nurul Hikmah MIM, Sabtu (20/5/2017). Meski sudah dipakai sejak setahun yang lalu karena kebutuhan yang mendesak tapi baru tahun ini bisa diresmikan langsung oleh Walikota Makassar bapak Ir. H. Ramdhan Pomanto hafizahullah ungkap Direktur Markaz Imam Malik Ust. Harman Tajang dalam sambutan tausiahnya.

Saya sangat bersyukur karena diberikan kesempatan untuk berjamaah di tempat yang mulia ini karena yang paling mahal dari seseorang adalah kesempatan, tutur Danny Pomanto, panggilan akrab Ramdhan Pomanto dalam tausiahnya.

Selain itu kita mesti memiliki dan memanfaatkan kekuasaan untuk menebar kebaikan-kebaikan ini, olehnya saya sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan seperti ini karena sejalan dengan program  “Jagai Anakta”. Karena harapan saya hanya dua, yaitu “disayang banyak orang dan mati masuk Syurga”, lanjutnya.

Peresmian Asrama baru dilaksanakan usai tausiah yang disampaikan oleh Walikota Makassar tersebut, beliau kemudian dijamu di ruang Mudir MIM setelah bapak Walikota melihat kondisi Markaz secara keseluruhan dan setelah memberikan testimoni singkat terhadap Markaz Imam Malik. []

Dokumentasi :

W5
Tausiah Direktur MIM
W4
Walikota Makassar Menyimak Tausiah Direktur MIM
W3
Tausiah Walikota Makassar

W6Tausiah Walikota Makassar

W2

W7
Walikota Makassar menuju Markaz Imam Malik
W8
Walikota Makassar meresmikan Asrama putra MTQ MIM
W1
Direktur MIM Menjamu Walikota bersama beberapa tamu yang lainnya
W10
Direktur MIM menyerahkan hadiah Buku karyanya dan karya istri beliau ke Walikota Makassar
W9
Walikota Makassar dan Direktur Markaz Imam Malik

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.