MIM_Makassar, senin (01/2017). Kota Makassar merupakan salah satu kota yang dirahmati dan diberkahi oleh Allah Subhanahu wata’ala dengan turunnya hujan yang hampir setiap hari, kota yang kita banggakan dan cintai ini hampir setiap hari diadakan pengajian yang mengkaji Al-Qur’an dan Sunnah Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam. Dengan turunnya hujan ditengah banyaknya pengajian yang ada di kota Makassar bukanlah menjadi penghalang dalam menuntut ilmu melainkan jutru hujan menjadi ladang kebaikan yaitu menjadi saksi dari setiap langkah kita menuju kebaikan jangan menjadikan hujan untuk bermalas malasan dalam mengejar kebaikan, oleh karenanya jangan jadikan hujan sebagai penghalang akan tetapi jadikanlah hujan untuk memperbanyak saksi dihadapan Allah Subhanahu wata’ala dihari kemudian dengan melangkahkan kaki untuk menuntut ilmu atau mengerjakan kebaikan yang lain yang diridhoi oleh Allah Subhanahu wata’ala.

Markaz Imam Malik Kembali mengadakan pengajian rutin yang diadakan setiap hari senin ba’da magrib – isya dengan membahas kitab QAWA’ID QUR’ANIAH yang tulis oleh Syeikh Umar Al Muqbil Hafidzahullah Ta’ala, pembahasan sudah masuk pada Qa’idah ke 3 dengan tema ”JANGAN MELUPAKAN KEBAIKAN DIANTARA KALIAN” yang disampaikan langsung oleh Direktur Markaz Imam Malik Al Ustadz Harman Tajang, Lc., M.H.i Hafidzahullahu Ta’ala. Disela pengajian Al Ustadz Harman Tajang, Lc., M.H.I Hafidzahullahu Ta’ala berkata:”janganlah menceritakan kejelekan antara yang satu dengan yang lain akan tetapi ceritakanlah kebaikan diantara pasangan kita”.

Pengurus Markaz Imam Malik setiap senin sore menyiapkan hidangan buka puasa kepada jama’ah yang mengerjakan puasa sunnah hari senin, hal ini merupakan program rutin Markaz Imam Malik yang akan terus berkelanjutan dan kami selaku pengurus Markaz Imam Malik juga membuka kesempatan kepada para jama’ah untuk turut dalam meraih pahala puasa sunnah dengan berinfaq berupa harta atau makanan yang akan diperuntukkan untuk jama’ah yang mengerjakan puasa sunnah, bantuan bisa disalurkan melalui rekening:

BNI SYARIAH KODE (009), 44 14 14 14 11 An. Harman Tajang QQ Markaz Imam Malik , konfirmasi donasi buka puasa ke 0852 9882 1400 (Ashar)  atau menyalurkan langsung di kantor ZIS Markas Imam Malik.

Dan kami juga membuka kesempatan kepada para jama’ah dan kaum muslimin yang ada di kota makassar maupun yang ada diluar kota makassar untuk meraih pahala yang InsyaAllah besar ganjarannya disisi Allah Subhanahu wata’ala dengan bersedekah atau berinfaq untuk pembangunan dan perluasan masjid Nurul Hikmah yang semakin dipadati oleh jama’ah. Bagi jama’ah yang mau berinfaq dan bersedekah dapat menyalurkan ke rekening:

BNI SYARIAH KODE (009), 444 – 242 – 4224 A.n. BPK Harman Tajang QQ Yayasan Imam Malik, konfirmasi donasi Infaq dan Sedekah Masjid ke 0852 8888 8918 (Andi Aswar) dengan format SMS: INFAQ PEMBANGUNAN MASJID-NAMA LENGKAP-JUMLAH DONASI-TIGA ANGKA TERAKHIR REKENING DONATUR, atau menyalurkan langsung di kantor ZIS Markas Imam Malik.

jama'ah menyimak pemateri
jama’ah menyimak pemateri
jama'ah menghadiri kajian
jama’ah menghadiri kajian
jama'ah menyimak pemateri
jama’ah menyimak pemateri
jama'ah menyimak diteras masjid
jama’ah menyimak diteras masjid
jama'ah menyimak pemateri
jama’ah menyimak pemateri
jama'ah menghadiri kajian
jama’ah menghadiri kajian
jama'ah menyimak diteras masjid
jama’ah menyimak diteras masjid
jama'ah menyimak pemateri
jama’ah menyimak pemateri
jama'ah menyimak pemateri
jama’ah menyimak pemateri
jama'ah menunggu waktu berbuka
jama’ah menunggu waktu berbuka
jama'ah menunggu buka puasa
jama’ah menunggu buka puasa

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.