Kuttab Imam Malik lembaga pendidikan setingkat SD dengan visi mempersiapkan kader ulama sejak usia belia, hari ini sabtu tanggal 04-02-2017 telah mengadakan tes, seleksi dan wawancara Penerimaan Santri Baru yang diadakan di gedung Yayasan Markaz Imam Malik.

Alhamdulillah Alladzi Bini’matihi Tatimmu Ash Sholihat,
acara yang dilaksanakan dari pukul 8 pagi tadi hingga selesai siang ini berjalan dengan baik,
Nampak semangat yang terpancar dari wajah puluhan calon santri ikhwan dan akhwat KIM dalam menjalani test diruang yang berbeda.

Mereka yang tersaring dari seleksi administrasi dokumen, selanjutnya mengikuti tes membaca huruf abjad & hijaiyyah, tes tulis huruf latin, tes adab, dan tes kemampuan hafalan bacaan al-Quran.

Begitupula dengan orang tua yang juga mengikuti tes hafalan/bacaan Al-Qur’an, hafalan hadits, wawancara dan diakhiri dengan penanda tanganan lembar deklarasi orang tua.

Yang diharapkan tahun ini, yang terbaik dari kepribadiannya, potensinya, dan intelektualnya. Orang yang diterima itu yang berdedikasi tinggi dan memiliki motivasi yg tinggi untuk memajukan Kuttab Imam Malik.

Min huna nabda wa fil jannati naltaqi.
(Disini kita memulai, disurga kita berjumpa).

Ista’in billah wala ta’jiz.
Yaa Rabb bimbinglah kami.

Kuttab ‎2017-2-4 Tes Seleksi (9) ‎04 ‎Februari ‎2017 Tes Seleksi (2) ‎04 ‎Februari ‎2017 Tes Seleksi (5) ‎04 ‎Februari ‎2017 Tes Seleksi (10) ‎04 ‎Februari ‎2017 Tes Seleksi (8)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.