MIM.OR.ID –  Sabtu (6/5/17) Salah satu event Akbar Markaz Imam Malik Menyambut Ramadhan adalah  Festival Santri Sholeh Markaz Imam Malik (FSS MIM), FSS adalah rangkaian kegiatan Tajuk Akbar MIM yang Insya Allah acara puncaknya dilaksanakan pada tanggal 14 Mei 2017 yang akan datang yaitu Tabligh Akbar dengan Tema “Sambut Ramadhan dengan Semangat” dan Menghadirkan 2 Narasumber yakni Ust. Harman Tajang, Lc., M.H.I (Direktur Markaz Imam Malik, Makassar) dan Ust. Zezen Zainal Mursalin, Lc (Direktur Islamic Center Muadz bin Jabal, Kendari).

Festival Santri Sholeh MIM untuk pertama kalinya dilaksnakan di tahun ke 2 perjalanan Markaz Imam Malik. “Kita berharap Festival Santri Sholeh yang Pertama ini berkelanjutan untuk tahun-tahun yang akan datang Insya Allah, tutur Direktur Markaz Imam Malik dalam Sambutannya.

Ada beberapa Item kegiatan dalam FSS, diantaranya adalah Lomba Menggambar, Lomba Mewarnai, Pemilihan Da’i Cilik, lomba rangking 1, MTQ dan MHQ yang berjalan selama 2 hari Sabtu – Ahad.

Untuk Lomba menggambar diikuti 41 peserta dan Lomba mewarnai diikuti 88 peserta yang semuanya adalah usia TK sampai SD kelas 3. Panitia tidak tangung-tanggung dalam hal penilaian dan seleksi hasil karya peserta, panitia FSS hadirkan Profesor dan Dosen Seni dalam menilai dan menyeleksi hasil Karya para peserta. Untuk Lomba Menggambar dinilai oleh Prof. Dr. Abd Aziz Ahmad, M.Pd. (Dosen Fakultas Seni dan Desain UNM), sedangkan untuk lomba mewarnai panitia memilih Ketua Prodi Pendidikan Seni Rupa Unismuh Makassar dalam hal ini bapak Andi Baetal Mukaddas, S. Pd., M. Sn. []

Dokumentasi:

hat
Sambutan Direktur MIM
1wsa
Prof. Dr. Abd Aziz Ahmad, M.Pd. (Tim Penilai)
adad
MC
mana
Manajer Kuttab Imam Malik dan Ketua SC FSS
dfadfad
Persembahan Nasyid Santri MTQ MIM

1a1b1f1e1da

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.