Markaz Imam Malik akan menggelar Tabligh Akbar yang dirangkaikan dengan Buka Puasa.

Hari Rabu, 11 Oktober 2016 yang bertepatan dengan 10 Muharram 1438 H. Markaz Imam Malik akan menggelar Tabligh Akbar yang bertemakan “Sesungguhnya Tuhanku Bersamaku Akan Memberiku Petunjuk”. Tema Tabligh Akbar ini diambil dari Firman Allah dalam Al-Qur’an Surah As-Syu’ara : 62).

Pada Tabigh Akbar ini bertempat di Masjid Nurul Hikmah Markaz Imam Malik yang berlamat di Jalan RSI. Faisal XIV, No. 14, Kelurahan Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar yang akan diisi langsung oleh Direktur Markaz Imam Malik yaitu Ustadz Harman Tajang, Lc., M.H.I. Kegiatan ini akan dimulai setelah Shalat Ashar sampai menjelang Maghrib.

Selain itu, Markaz Imam Malik juga mengajak kaum Muslimin untuk menghadiri Buka Puasa Asyura bersama. Kegiatan buka puasa ini merupakan rangkaian dari acara Tabligh Akbar yang insya Allah setelah Tabligh Akbar selesai maka akan dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama dengan Keluarga Besar Markaz Imam Malik.

Acara Buka Puasa ini disponsori oleh Al-Buruj “Taour & Travel”


Bagi yang berada diluar kota dapat menyimak Materi Tabligh Akbar secara langsung melalui Radio MIM.

Radio MIM merupakan Aplikasi Android yang bertujuan menyiarkan secara langsung setiap Pengajian Markaz Imam Malik. Jadi bagi yang hendak mendengarkan setiap pengajian Markaz Imam Malik silahkan menginstal aplikasi “Radio MIM” di Playstore

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.