mim.or.id, Makassar – Markaz Imam Malik menerima bantuan alat kesehatan seperti masker kain, hand sanitizer, tangki dan tablet desinfektan dari HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Sulselbar untuk membantu mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19.

Bantuan alat kesehatan dalam memerangi Covid-19 ini diserahkan langsung oleh perwakilan HMI Sulselbar kepada Fuad Sandiah, staf MIM Sinergi di Masjid Nurul Hikmah Makassar, Kamis (7/1/2021).

“Bantuan sejumlah alat kesehatan ini adalah bagian dari upaya kami untuk ikut serta secara aktif dalam kampanye melawan COVID-19,” ujar Lanyala, salah satu perwakilan HMI Sulselbar.

Lanjutnya “Gerakan HMI Peduli Melawan Covid-19” ini akan memberikan bantuan serupa ke pesantren-pesantren yang ada di Kota Makassar.

Adapun bantuan yang diberikan oleh HMI Sulselbar adalah hand sanitizer 100 ml sebanyak 500pcs, vitamin C sebanyak 60 box, masker kain sebanyak 1500pcs, tangki desinfektan sebanyak 5 unit dan tablet desinfektan sebanyak 5 paket.

Sementara itu, Manager MIM Sinergi, Aswar menyampaikan ucapan terima kasih kepada HMI Sulselbar yang telah memberikan bantuan sejumlah alat kesehatan.

“Kami sangat menghargai bantuan alat kesehatan ini. InsyaAllah, alat kesehatan berupa masker dan lainnya akan dibagikan ke santri-santri dan semua staf MIM”, kata Aswar. (*)

DOKUMENTASI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.