mim.or.id – Sejak shalat shubuh 1 Syawal 1438 H telah dilaksanakan, masyarakat berlomba-lomba mendatangi jalan Boulevard guna mengambil shaf terdepan selain keutamaan shaf terdepat juga memudahkan menyimak isi khutbah Idul Fitri yang disampaikan direktur Markaz Imam Malik Ustadz Harman Tajang, Lc., M.H.I.

Tidak sedikit yang mengikuti shalat Idul Fitri bersama Markaz Imam Malik dan Alburuj jika menimbang banyaknya tempat-tempat shalat Idul Fitri yang digelar. Hal itu terlihat dengan jumlah jama’ah yang memenuhi jalan Boulevard.

Jama’ah Shalat Idul Fitri ini bukan hanya diikuti oleh masyarakat kota Makassar namun sebagian ada dari luar daerah bahkan salah satu jama’ah dari Kabupaten Pinrang sengaja datang ke Makassar pada malam takbiran hanya untuk merayakan kemenangan bersama Markaz Imam Malik.

Selain menjadi Khatib Idul Fitri, Ustadz Harman Tajang juga memimpin langsung shalat idul Fitri. Selepas itu para jama’ah mengabadikan momen ini dengan foto bersama dengan direktur Markaz Imam Malik dan Direktur Alburuj Tourism.


Dokumentasi

 Menyambut Kemenangan Bersama Markaz Imam Malik (3)Menyambut Kemenangan Bersama Markaz Imam Malik (5)Menyambut Kemenangan Bersama Markaz Imam Malik (7)Menyambut Kemenangan Bersama Markaz Imam Malik (8)Al-burujIMG_8364

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.