mim.or.id, Makassar – MIM Sinergi bekerja sama dengan Laznas Bank Mandiri Syariah dan Pengurus Masjid Nurul Hikmah membagikan 50 paket sembako kepada Warga Kelurahan Banta-Bantaeng, Jum’at (18/12/2020). Kegiatan ini digelar untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok orang-orang yang kurang mampu dan membangun ukhuwah islamyiah terlebih mengurangi beban dari dampak wabah virus Covid-19 terhadap penurunan pendapatan ekonomi masyarakat.

Manager MIM Sinergi, Aswar mengatakan selama 3 hari terakhir personel MIM Sinergi mendata warga di sekitar masjid dan jamaah Masjid Nurul Hikmah dengan jumlah penerima. Sasaran dari penerima bantuan ini adalah jama’ah Masjid Nurul Hikmah, warga sekitar Masjid Nurul Hikmah yang kurang mampu dan Buruh Bangunan yang bekerja di MIM.

BACA JUGA: Masya Allah, Santri Kuttab Imam Malik Raih Juara 3 Kualifikasi Nasional Bow U-12 Walikota Cup

“Bantuan ini berupa paket senilai Rp 124.000 yang berisi beras 5 liter, minyak goreng, gula pasir, kecap dan garam. Bantuan ini kemudian disalurkan oleh personel MIM Sinergi. Alhamdulillah kegiatan ini mendapatkan Respon yang positif dari ketua RT setempat,” lanjut Aswar.

Aswar mengungkapkan, penyerahan bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian MIM Sinergi kepada masyarakat.

“Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan terutama di masa pandemi,” ujarnya. (*)

DOKUMENTASI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.