MIM – Makassar, Ahad, 20 November 2016 Markaz Imam Malik kembali mengadakan kajian rutin yang biasanya diadakan ba’da magrib – Isya  kali ini Markaz Imam Malik kembali mengadakan Kajian Rutin setiap Ba’da Subuh – pagi dengan pembahasan Tafsir dan Tadabbur Al-Qur’an yang disampaikan oleh direktur Markaz Imam Malik Ustadz Harman Tajang. Lc., M.H.I Hafidzahullahu Ta’ala.

Waktu Subuh adalah waktu yang berat bagi kaum muslimin untuk beribadah kepada Allah Subhanahu wata’ala namun dengan melihat pemandangan kajian kali ini turut dihadiri oleh warga kota makassar baik yang datang dari jauh maupun yang ada disekitaran Markaz Imam Malik, ngantuk bagi mereka  bukanlah penghalang untuk menuntut ilmu dan hadir dimajelis Ilmu, namun menuntut ilmu adalah cara bagi mereka untuk melawan ngantuk. Hal ini didukung oleh kesadaran warga kota makassar akan pentingnya menuntut ilmu agama.

Dalam pembahasan Tafsir dan Tadabbur Al-Qur’an dihadiri oleh orang tua, muda dan anak – anak turut pula para santri Markaz Imam Malik mereka antusias menyimak pembahasan yang disampaikan oleh pemateri dan sebagian warga dan santri mencatat materi yang disampaikan oleh Ustadz Harman Tajang, Lc., M.H.I.

Seperti biasanya setiap akhir pekan hari ahad Markaz Imam Malik mengadakan kebersihan yang dilakukan oleh Staff, Karyawan dan Santri Markaz Imam Malik disekitaran Markaz Imam Malik hal ini adalah bentuk perwujudan program makassar untuk menjadikan kota makassar sebagai kota yang tidak Rantasa.

Kami selaku Infokom Markaz Imam Malik mengundang kaum muslim dan muslimah kota makassar dan sekitarnya untuk menghadiri setiap Ta’lim Rutin yang diselenggarakan oleh Markaz Imam Malik di berbagai daerah kota Makassar dan Sekitarnya seperti:

  1. Di masjid Al – Ihsan, Jl. Alauddin 3 no. 2 Makassar, Samping INDOMODE, Pas belakang pertamina, (Setiap Selasa Ba’da Magrib – Isya).
  2. Di Masjid Al – Ikhlas, JL. Teduh Bersinar, Alauddin Makassar, Dekat kantor camat Rappocini, (Setiap Rabu Ba’da Magrib – Isya).
  3. Di Masjid Nur Akhlak, Kompleks Pasar Hartaco, Parangtambung Makassar, (Setiap Kamis Ba’da Magrib – Isya).
  4. Masjid Nurul Hikmah Jl. RSI. Faisal XIV No. 14 Makassar, (Setiap Senin ba’da Magrib – Isya).
  5. Masjid Nurul Hikmah Jl. RSI. Faisal XIV No. 14 Makassar, (Setiap Jumat ba’da Magrib – Isya).
  6. Masjid Nurul Hikmah Jl. RSI. Faisal XIV No. 14 Makassar, (Setiap Ahad ba’da Subuh – Pagi).Semua Talim Rutin Yang Kami selanggarakan diatas Gratis dan Terbuka Untuk Umum Muslim dan Muslimah.
    santri ikut mendengarkan kajian
    santri ikut mendengarkan kajian
    jama'ah menyimak pemateri
    jama’ah menyimak pemateri
    Jama'ah memadati majelis
    Jama’ah memadati majelis
    Jama'ah Serius menyimak
    Jama’ah Serius menyimak
    Menyapu Sampah
    Menyapu Sampah
    Membersihkan Sampah
    Membersihkan Sampah
    Santri membersihkan Sampah sekitaran masjid
    Santri membersihkan Sampah sekitaran masjid
    parkir yang rapi
    parkir motor yang rapi


     

    Kunjungi :

    Fans page: https://www.facebook.com/markaz.imam.malik.makassar/

    Website : http://Mim.or.id

    Youtube : https://www.youtube.com/channel
    /UCIGoaFDkENVOY187i92iRqA

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.