Senin, 15 Februari 2016.

Setiap pekannya pada Senin malam mulai ba’dah Shalat Maghrib – Shalat Isya, Markaz Imam Malik menggelar pengajian (ta’lim) rutian yang dibuka untuk umum (muslim & muslimah). Pengajian ini dibawakan langsung oleh Direktur Markaz Imam Malik Ustadz H. Harman Tajang, Lc., MA bertempat di masjid Nurul Hikma, Jalan RSI. Faisal 14, No. 14.

Pamflet- Markaz Imam Malik-Kehadiran program pekanan ini sangat diminati oleh masyarakat setempat begitupun dengan mahasiswa, mereka selalu menyempatkan untuk hadiri. Tema yang dibawakan serta penyampaian yang begitu menyentuh hati semakin membuat jama’ah terkesimah. SILSILAH KEHIDUPAN AKHIRAT itulah tema yang selalu diangkat. Untuk pekan ini (15 Februari 2016-sebentar malam) akan mengangkat judul AL-MAUT (KEMATIAN).

Cobalah untuk menghadiri pengajian ini dan mengambil ilmu di dalamnya serta menjadi bahan muhasabah terhadap diri kita yang semakin lanjut usia.

Salah satu bentuk dukungan dan apresiasi masyarakat setempat terhadap kajian pekanan ini yaitu dengan memberikan lahan parkir untuk para jama’ah yang berdatangan dari pelosok kota Makassar. Jadi para Jama’ah ta’lim rutin senin malam tidak perlu khawatir lagi tidak mendapaktan tempat parkir, karena pihak Markaz Imam malik dan warga setempat telah menyediakan lahan parkir cukup luas yang dapt menampung seluruh kendaraan jama’ah -Insya Allah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.