MIM-Makassar, 06/02/19. Ajakan donasi renovasi jendela
Masjid Nurul Hikmah yang dipandu oleh Ustadz Harman Tajang, Lc,. M.H.I beberapa hari yang lalu sangat menggembirakan dengan semangat para jama’ah atau peserta pengajian untuk berdonasi, donasi yang telah terkumpul dari para donatur selanjutnya digunakan untuk renovasi masjid yang berlangsung pada hari ini. Renovasi jendela dilakukan untuk memberi kenyamanan kepada para jama’ah saat melakukan ibadah di masjid dengan memasang AC dibeberapa titik.

Masjid Nurul Hikmah yang sering digunakan Markaz Imam Malik sebagai pusat dakwah dan kajian islam telah mengalami beberapa renovasi bangunan, Alhamdulillah penambahan bangunan masjid bagian samping masih terus berjalan hingga saat ini dan masih membutuhkan dana untuk percepatan pembangunan. Alasan penambahan bangunan masjid agar bisa menampung lebih banyak jama’ah yang kadang membeludak pada hari raya atau pengajian tertentu.

Kami senantiasa mengajak kepada para jama’ah dan muhsinin untuk membantu pembangunan masjid Markaz Imam Malik agar selalu menjadi wadah dan sumber ilmu bagi kaum muslimin baik yang ada di kota Makassar maupun diluar kota Makassar, dengan sedekah atau infaq yang dikeluarkan dijalan Allah boleh jadi bisa menjadi pahala jariyah atau menjadi sebab kita mendapatkan istana yang megah disurga, Rasulullah bersabda:

Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah no. 738. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih).

💰 Salurkan Donasi Terbaik Anda melalui: 
Bank BNI Syari’ah 33 99 99 1 222
Kode Bank: 427

📜 Catatan: Tambahkan nominal *500* diakhir donasi Anda. Contoh: Rp 600.500
📲 Kirim foto bukti transfer ke nomor ini: 0852-8888-8918

Renovasi jendela Masjid Nurul Hikmah MIM
Penutupan pentilasi udara jendela MIM
Pemasangan Jendela Masjid Nurul Hikmah MIM
Perbaikan Jendela Masjid Nurul Hikmah MIM
Pengerjaan Jendela Masjid Nurul Hikmah MIM

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.