MIM_Makassar, Kamis (09/03/17) Markaz Imam Malik kembali mendapat kunjungan tamu istimewa dari Pesantren MTQ At Tauhid Kabupaten Sidrap disambut langsung oleh Ustadz Busman Ali, S.Pd.i selaku Direktur Pelaksana Markaz Imam Malik, Kunjungan Pesantren MTQ At Tauhid adalah dalam rangka menjalin hubungan silahturrahim dengan pengurus Markaz Imam Malik sekaligus Studi Banding dengan Madrasah Tahfidz Al-Qur’an Imam Malik. Dalam kunjangan ini turut pula dihadiri oleh Ustadz Lukman Ambo Tuwo, Lc, selaku ketua DPD Wahdah Islamiyah Kabupaten Sidrap.

Ustadz Busman Ali, S.Pd.i selaku Direktur Pelaksana Markaz Imam Malik mengajak rombongan untuk melihat fasilitas yang ada di gedung Markaz Imam Malik Seperti, Aula Markaz Imam Malik, Ruangan Infokom Markaz Imam Malik, Asrama Santri Markaz Imam Malik, Raungan Kelas Markaz Imam Malik dan fasilitas lainnya.

Markaz Iman Malik kedepannya akan dijadikan sebagai menara ilmu yang bisa menjadi contoh bagi pesantren yang lain yang ada di kota Makassar maupun diluar kota makassar yang bukan hanya sebagai wadah untuk menghafal Al-Qur’an, belajar bahasa arab, akan tetapi sebagai pencetak generasi ulama yang bermanfaat bagi ummat diseluruh indonesia.

Pesantren MTQ At Tauhid Kabupaten Sidrap merupakan salah satu pesantren yang menjadi wadah penghafal Al-Qur’an bagi usia dini dan remaja dengan fokus pembinaan penghafal Al-Qur’an untuk melahirkan generasi penghafal Al-Qur’an yang bisa bermanfaat bagi masyarakat dan Ummat.

Dokumentasi

Penyambutan Rombingan oleh Direktur pelaksana MIM berbincang dengan MTQ At Tauhid IMG_4382 Ustadz Lukman Ambo Tuwo, Lc berbincang dengan MTQ At Tauhid berbincang dengan MTQ At Tauhid berbincang dengan MTQ At Tauhid berbincang dengan MTQ At Tauhid Pelatihan Live Streaming FB oleh Ustadz Rustam Jaya Mengunjungi asrama santri IMG_4400 Foto Bersama

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.