MIM-Unit Muslimah. Setelah taklim diliburkan, Alhamdulillah taklim muslimah kembali lagi hadir di tengah keriuhan kehidupan di kota Makassar. Di awal bulan maret ini, setelah “Cahaya di Atas Cahaya” maka tema taklim kali ini adalah “Tentang Kamu” yang menarik antusias para peserta berdatangan meskipun hujan membasahi bumi. Di tengah Allah menurunkan rahmatNya peserta taklim mulai memadati aula dan berdesakan sampai kembali menggunakan dua kelas di lantai satu gedung Markaz Imam Malik.

Pada pukul 13.30 wita materi pun dibuka dan dimulai oleh ustadzah Rosdiana AR, S.Pd.I, Lc, M.Pd.I. Ada satu hal yang special di taklim muslimah kali ini dan InsyaAllah seterusnya akan diadakan bahwa saudari kami yang tidak bisa mengikuti taklim muslimah karena terkendala oleh jarak baik yang ada di daerah mau pun di luar negeri, maka bisa menikmati kajian live streaming di grup khusus FB Muslimah MIM.

Peserta yang hadir mencapai 300 orang sangat antusias dengan pembahasan materi yang disajikan oleh ustadzah Rosdiana yang menyajikan materi dengan sangat apik. Penulis buku untukmu dan ibu dari dua orang anak ini selalu menghadirkan kisah yang menggetarkan jiwa dan terkadang menyelingi ceramahnya dengan pengalaman yang lucu untuk menghangatkan suasana.

Taklim muslimah ini ditutup dengan dua pertanyaan dari peserta dan pemberian hadiah kepada peserta yang berhasil menjawab pertanyaan dari ustadzah Rosdiana AR yang juga isteri dari direktur Markaz Imam Malik. []

Dokumentasi:

Aula Lantai 2 MIM
Aula Lantai 2 MIM
Ruang Kelas MIM
Ruang Kelas MIM

WhatsApp Image 2017-03-20 at 08.57.47

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.