5 Februari 2016

MIM KusrusBanyak orang yang enggan untuk menuntut ilmu dengan berbagai macam alasan.
Ada yang menjadikan waktu sebagai alasan, ada yang menjadikan pekerjaan sebagai alasan, ada pula yang menjadikan umur sebagai alasan untuk tidak menuntut ilmu.

Jika masih ada yang bersikeras untuk melontarkan alasan-alasan di atas, maka cobalah berkunjung ke Gedung Markaz Imam Malik. Pemandangan yang akan dijumpai tentu akan membanta semua alasan-alasan tersebut.

Setelah berjalan beberapa bulan, peserta Kursu Bahasa Arabprogram Kursus Bahasa Arab terus memperlihatkan semangat, dan keseriusan dalam mempelajari bahasa Al-Qur’an. Tidak seperti pada umumnya yang terjadi di dalam kehidupan kita, terkadang banyak diantara kita sekarang ini merasa bosan dengan suatu kondisi, apalagi jika dikaitkan dengan kondisi suatu kelas atau pelatihan.

Kursus Bahasa Arab MIM
Suasana Kursus Bahasa Arab Markaz Imam Malik kelas Ikhwan

Kursun MIM

Perbedaan usia bukanlah penghalang untuk menuntut ilmu, namun yang menghalangi adalah kurangnya kesungguhan pada niat itu. Pada kursus Bahasa Arab Markaz Imam Malik, kita akan menemukan sosok yang bisa dikatakan telah barada pada usia lanjut. Akan tetapi, ia tidak menjadikan umur sebagai penghalang menuntut ilmu.

kursus bahasa arab MIM (1)
Suasana Kursus Bahasa Arab Markaz Imam Malik Kelas Akhwat
kursus bahasa arab MIM (2)
Suasana Kursus Bahasa Arab Markaz Imam Malik Kelas Akhwat

http://markazimammalik.com/video-pesan-kesan-bapak-abdul-malik/

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.