MIM-Makassar, Jum’at Berkah merupakan salah satu program rutin Markaz Imam Malik untuk berbagi Nasi Kotak kepada mereka yang kurang mampu di Kota Makassar, program rutin ini diadakan setiap hari jum’at dengan menggalang donasi dari para muhsinin.

Alhamdulillah Hari ini (08/03/19) Markaz Imam Malik kembali berbagi Nasi Kotak RM. El- Hulwah kepada warga kurang mampu yang ada disekitaran Jl. RSI Faisal, Hertasning, Pengayoman, Rappocini, Pettarani, Panakkukang. Warga kurang mampu sangat gembira mendapatkan nasi kotak gratis dari Markaz Imam Malik.

Berbagi makanan kepada orang miskin atau kurang mampu merupakan amalan yang sangat mulia bahkan balasannya adalah surga sebagaimana disebutkan dalam hadist, Dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam bertanya (kepada para sahabat):”Siapakah di antara kalian yang pada hari ini berpuasa?”, Abu Bakar berkata: “Saya.”, Beliau bertanya lagi:”Siapakah di antara kalian yang hari ini sudah mengiringi jenazah?”, Maka Abu Bakar berkata:”Saya.”, Beliau kembali bertanya:“Siapakah di antara kalian yang hari ini memberi makan orang miskin?”. Maka Abu Bakar mengatakan: “Saya.”, Lalu beliau bertanya lagi:”Siapakah di antara kalian yang hari ini sudah mengunjungi orang sakit.” Abu Bakar kembali mengatakan:“Saya.”, Maka Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam pun bersabda:”Tidaklah ciri-ciri itu terkumpul pada diri seseorang melainkan dia pasti akan masuk surga.” (HR. Muslim, no. 1028).

Mari Raih keutamaan hadist diatas dengan menyalurkan donasi terbaik di:

BNI Syariah : 33 9999 1 222

A.n Yayasan Markaz Imam malik

Sertakan kode unik”121″ Di Akhir Donasi

Konfirmasi ke 0852 8888 8918 / 0852 4257 9358

DOKUMENTASI BERBAGI NASI DOS

Tukang bentor mendapatkan nasi kotak
Program jum’at berbagi
warga kurang mampu mendapatkan nasi kotak
zismim menyalurkan nasi kotak
berbagi nasi kotak yang diberikan oleh tamrin
berbagi hidangan untuk kurang mampu
Nasi kotak El-hulwah disalurkan oleh ZISMIM
nasi kotak dari donatur
ustadz aswar turut membagikan nasi kotak

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.