JpegSenin, 14 Maret 2016. Sutudio MIM Tv kedatangan tamu spesial yakni Bapak Abdul Samad La Ode beliau adalah Mantan GM Produksi TV ONE dan Trans 7.

Tujuan utama kedatangan beliau ke Markaz Imam Malik adalah silaturahim dengan MIM TV sekaligus berbagi pengalaman dalam dunia media terlebih khusus lagi pertelevisian. Sebelum masuk pada acara inti, Bapak Samad memberikan gambaran tentang bagaimana standar studio yang baik dan menyampaikan tata letak dan arsitektur ruangan beserta perangkat-prangkatnya.

asaasTepat pukul 09.45 acara creative sharing dengan tema “Membangun Profesionalisme dan Optimalisasi Peran Media” dimulai, acara dipandu langsung oleh Ust. Zainal Abidin dengan memperkenalkan Markaz Imam Malik secara umum hingga mengerucut ke MIM Tv, MIM Tv hadir hadir untuk menyiarkan dakwah islam dan sebagai partner dari media-media islam lain yang sudah ada ungkapnya dan setelah perkenalan, pemaparan secara umum kemudian disampaikan oleh bapak Abdul Samad.

Jpeg

Saya sangat senang dengan munculnya tv lokal karena ada warna sendiri dan apalagi dengan adanya tv dakwah” ungkap pria yang sudah bergelut hampir 20 tahun didunia pertelevisian ini. Beliau juga menyampaikan bahwa membangun sebuah televisi itu sangat mudah, tapi menghidupkannya itu yang sulit karena biasa terkendala masalah biaya karena membutuhkan program yang dibungkus dalam sebuah kemasan menarik agar memiliki nilai jual yang tinggi.

Jpeg

Setelah berbagi pengalaman selama kurang lebih 2 jam acara sharing diakhiri, bapak Samad berjanji akan kembali berkunjung ke Studio MIM tv di kesempatan yang lain dan akan terus berbagi dengan MIM tv melalui media yang ada.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.