Home Pendidikan Menyapa dari Arab Saudi, HTJ: Terima Kasih atas Kepercayaannya

Menyapa dari Arab Saudi, HTJ: Terima Kasih atas Kepercayaannya

0
Ustadz Harman Tajang/Amru

mim.or.id – Rasa sedih dan bahagia bercampur aduk dalam perayaan wisuda akbar Markaz Imam Malik (MIM) yang dilaksanakan pada Ahad, 9/6/2024 bertempat di Hotel Four Points, Makassar.

Bertajuk wisuda akbar, ratusan santri MIM mulai dari tingkat PAUD Qur’an, Kuttab Qur’an, Pesantren Qur’an MTs serta Pesantren Qur’an MA secara resmi dinisbatkan menjadi alumni Markaz Imam Malik (MIM) pada jenjangnya masing-masing.

Menanggapi hal tersebut, ustadz Harman Tajang menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada para orang tua santri atas kepercayaan yang diberikan.

Baca Juga: Kujungan Tim Asesor BAN-PDM Sul-Sel, Prof. Muhlis Madani: Kami Terkesima dengan PAUD Qur’an MIM

“Álhamdulillah, selamat dan berbahagialah kepaa para anak-anak kita tercinta atas terselenggaranya prosesi wisuda. Terima kasih kepada para orang tua santri yang telah memberikan kepercayaan kepada kami (MIM) untuk mendidik anak-anak tercinta”, ucapnya via virtual.

Sambungnya, hari ini kita menyaksikan anak-anak kita diwisuda maka kelak di akhirat kita juga akan diwisuda sebab kita telah melakukan ikhtiar dan pengorbanan untuk mengajarkan anak-anak kita tentang Al-Qur’an.

Lanjutnya, semoga ikhtiar yang dilakukan (khusunya para orang santri) kelak menciptakan  anak-anak kita sebagai anak yang shaleh dan kelak akan menjadi ladang amal jariyah untuk kita.

Tutupnya, sebab seperti yang diketahui kelak ketika kita wafat semua amal ibadah akan terputus kecuali tiga hal yaitu ilmu yang bermanfaat, harta yang dibelanjakan di jalan Allah serta doa anak-anak yang shaleh.

Baca Juga: Menyiarkan Islam dengan Cara Menghidupkan Perdamaian

Sebagai informasi, ustadz HTJ (sapaan medianya) berhalangan hadir secara langsung karena saat ini sedang melangsungkan dan menyelesaikan pendidikan Doktornya di Arab Saudi.

Dokumentasi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Exit mobile version