MIM-Makassar, 30/04/18. Seluruh warga Indonesia dimanapun berada wajib menjaga keutuhan NKRI dari ancaman dan penjajahan baik dari dalam negeri maupun diluar negeri. Maraknya isu yang beredar yang berupa hoax dalam rangka mengadu domba antar sesama warga Indonesia semakin tak terbendung.

Dalam menanggulangi permasalahan tersebut berdasarkan Al-Qur’an dan Hadist, POLRES Kabupaten Bulukumba mengajak warga masyarakat Bulukumba untuk menghadiri Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Masjid Islamic Center Dato’ Tiro dengan menghadirkan Direktur Markaz Imam Malik Ustadz Harman Tajang, Lc., M.H.I Hafidzahullah sebagai pemateri.

Tabligh Akbar diadakan pada hari ahad, 19 April 2018 pukul 09.00 – selesai dan dihadiri oleh sejumlah elemen pajabat Bulukumba, diantaranya DANDIM, KAPOLRES, Utusan Bupati Bulukumba dan warga masyarakat Kabupaten Bulukumba dari berbagai daerah dan sekitarnya.

Acara Tabligh Akbar dipandu oleh MC POLRES Bulukumba dengan menampilkan hafalan 114 nama surah dalam Al-Qur’an dan pembacaan Surah An-Naba oleh Tahfidz binaan POLRES Bulukumba. Selanjutnya sambutan dari utusan Bupati Bulukumba dan KAPOLRES Bulukumba. Rangkaian Tabligh Akbar ditutup dengan penyampaian materi oleh Ustadz Harman Tajang, Lc., M.H.I Hafidzahullah dengan tema:”MEMPERAT UKHUWAH ISLAMIYAH DEMI KEUTUHAN NKRI”.

Ba’da Magrib – Isya Direktur Markaz Imam Malik mengisi materi Ta’lim Special Menjelang Ramadhan di Majid Jabal Taqwa Tanete Bulukumba dengan tema:”ANDAI RAMADHAN INI RAMADHAN TERAKHIRKU”.

DOKUMENTASI 

Tabligh Akbar Di pandu oleh MC anggota POLRES Bulukumba
Warga Masyarakat Yang hadir Tabligh Akbar
Santri Binaan POLRES Bulukumba
Peserta Tabligh Akbar di Masjid Islamic Center Daro Tiro
Sambutan KAPOLRES Bulukumba AKBP M. Anggi Naulifar Siregar
Suasana peserta Tabligh Akbar
Sambutan Utusan Bupati Bulukumba
Direktur MIM beserta Pejabat Kabupaten Bulukumba
Ustadz Harman Tajang Menyampaikan Materi Tabligh Akbar
Suasana Pengajian Ba’da Magrib
Peserta Yang hadir pangajian Magrib – isya
pengajian andai ramadhan ini ramadhan terakhirku di Masjid Jabal Taqwa Tanete Bulukumba

 

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR