mim.or.id. 17/07/17. Markaz Imam Malik kembali kedatangan tamu spesial yang datang dari jauh menuju makassar dan sekaligus berkesempatan untuk mengunjungi gedung Markaz Imam Malik, beliau adalah seorang artis yang pernah tampil dilayar televisi nasional yang sekarang menghabiskan kehidupannya untuk memperdalam ilmu agama, beliau hadir disetiap majelis ilmu dengan tujuan bagaimana bisa mengenal sunnah Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam.

Caisar Putra Aditya atau lebih dikenal dengan panggilan caesar berkunjung ke Markaz Imam Malik bertemu langsung dengan direktur Markaz Imam Malik Ustadz Harman Tajang, Lc., M.H.I, kunjungan beliau yang pertama kali ke Markaz Imam Malik adalah dalam rangka silaturrahim dengan Staff dan karyawan Markaz Imam Malik dan juga para santri Markaz Imam Malik, dalam kunjungan pada hari ini beliau menyempatan untuk melihat fasilitas Gedung Markaz Imam Malik seperti ruangan Infokom MIM, Aula, Asrama santri Markaz Imam Malik, dll.

Setelah sholat dhuhur caesar memberikan nasehat dan motivasi kepada para santri agar semangat mempelajari Al-Qur’an dan menghafal Al-Qur’an dihadapan jama’ah sholat dhuhur. Direktur Markaz Imam Malik Ustadz Harman Tajang, Lc., M.H.I menyampaikan agar beliau senantiasa berkunjung ke Markaz Imam Malik di lain kesempatan saat berkunjung ke makassar.

Dokumentasi Kunjungan Caesar :

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR