Muslimah MIM, Senin,(17/07/2017) Ustadzah Rosdiana AR (Ketua Div.Muslimah MIM) didampingi kepala-kepala unit dan seluruh staf dengan sangat bahagia menyambut di ruang kantor sederhananya, dua orang tamu sekaligus sahabat dalam dakwah: Ummu Kipsmail, Teh Indadari (Motivator Hijrah & Istri Caisar YKS) dan Dr. Shelly Ummi Amizah (Praktisi Kesehatan dan Kecantikan).

Rombongan yang datang menjelang Dhuhur ini kemudian diajak berkeliling Markaz Imam Malik. Pertama-tama di ruang kelas Kuttab Imam Malik yang terletak di lantai 1, dengan sangat antusias kedua tamu spesial ini menyaksikan secara langsung para santri belajar dan mendengarkan kisah Nabi Adam Alaihissalaam dari Ustadzahnya.

Kemudian bersama Kepala Sekolah Madrasah Tahfizh Al-Qur’an Putri Imam Malik, Ustadzah Fathanah, mereka diajak naik ke asrama putri. Diperlihatkan ruang kamar, kelas, aula, dan ruangan lainnya, sembari ngobrol berbagai hal berkaitan dengan pendidikan Islami. Istirahat beberapa waktu di kantor Madrasah setelah menaiki tangga dari lantai 2 dan 3.

Kembali ke kantor, para staf Muslimah MIM sudah menghidangkan Coto Makassar yang disantap siang dengan penuh suasana kekeluargaan. Setelah sholat Dhuhur bersama, mereka kembali melanjutkan perjalanannya yang telah dijadwalkan selama berada di Makassar.

Silaturahim ini semoga menjadi penguat ukhuwah dan pegangan tangan menghadapi berbagai rintangan dakwah. Dalam kesempatan ini juga, sharing-sharing tentang perkembangan dakwah menjadi bahan obrolan yang menyisakan amanah besar untuk Muslimah MIM, insyaAllah.

Dokumentasi:

 

TINGGALKAN KOMENTAR