Unit Muslimah MIM. Taklim muslimah dengan judul “Temui Aku di Mimbar Cahaya” kembali terlaksana di hari ahad, 13 Agustus 2017. Para muslimah-muslimah yang hadir memenuhi aula lantai dua Markaz Imam Malik bahkan sampai di koridor. Sedangkan di kelas-kelas lantai satu di penuhi oleh santri-santri putri Madrasah Markaz Imam Malik.

Taklim muslimah dilaksanakan setiap pukul 13.30 wita ini menjadi waktu yang special, pemateri ustadzah Ummu Faari ditemani seorang moderator dari staf Kuttab Imam Malik sebagai awal untuk memperkenalkan muslimah-muslimah Markaz Imam Malik. Pembukaan acara oleh moderator dilanjutkan dengan materi tentang persahabatan dalam Islam. kemudian moderator memberikan kesempatan kepada peserta untuk bertanya kepada pemateri. Dan pada pukul 15.05 ditutup dengan pemberian hadiah dari pemateri kepada peserta yang baru hadir pertama kalinya di taklim muslimah.

Bagi muslimah-muslimah yang tidak bisa hadir di taklim muslimah Markaz Imam Malik karena terhalang oleh jarak, silahkan bergabung di FB grup tertutup muslimah MIM untuk bisa mengakses live streaming video taklimnya. Semoga dengan terlaksananya taklim muslimah ini semakin mempererat ukhuwah islamiyah di antara kita.

Peserta taklim di koridor
Peserta Taklim di aula
Peserta menyimak materi
Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR